menu pilihan

Minggu, 16 September 2012

Pertanyaan

PERTANYAAN (F.A.Q)


Kenapa grade Ori ?

Jersey Grade Ori kualitas di atas Grade AAA Thailand, Jahitan lebih rapi. Bahan lebih bagus. Ada size L, grade AAA gak ada. Detail sangat mendekati Jersey Original, misal sablon/polyflex lebih timbul. Dibungkus plastik Polybag (ada logo brand serta barcode). Washing Tag biasanya 3 lembar, Grade AAA cm 1 lembar. Beberapa jersey (misal Liverpool) ada Hologram, grade AAA gak ada.

 
Apa bedanya Grade Ori dengan KW Thailand atau KW China ?
Grade Ori adalah Jersey dengan detail termirip dengan ORI. Sedangkan KW Thai AAA atau KW China bisa dibilang grade AAA atau A, atau 90 % mirip asli. Perbedaannya terletak pada bahan, detail logo, dan kerapihan jahitan. Update sekarang, terdapat KW Thai AAA atau KW China yang mengaku kualitas di atas dengan Grade Ori. Untuk yang saya jual adalah Grade Ori dan bukanlah KW Thai AAA atau KW China.
 
Dikirim pakai apa ?
Dalam melakukan pengiriman, saya memakai jasa kurir JNE. Perusahaan ini sudah sangat dipercaya dan saya telah memakai jasa kuir JNE cukup lama sehingga dapat dipastikan service dari JNE memuaskan.
JNE mempunyai 2 service yang dapat dipakai, yaitu :
  • regular : biasanya memakan waktu maksimal 2-3 hari
  • YES (yakin esok sampai) : memakan waktu pengiriman hanya satu hari, tetapi tentu harga lebih tinggi daripada regular
Untuk pengecekan ongkir dapat dilihat di http://jne.co.id/

Barang rusak ?
Barang akan saya cek terlebih dahulu begitu sampai di saya, kalau ada cacat, akan segera dikabari. Kalau tidak berkenan, uang akan di refund atau dimasukan lagi ke term pemesanan selanjutnya untuk mengganti jersey yang rusak. Dalam pengiriman, bisa dipastikan tidak akan rusak karena JNE cukup terpercaya.



bagaimana cara mencuci atau merawat jersey ?

  1. cuci dengan air yang dingin atau biasa jangan air yang panas
  2. kalau jersey tidak terlalu kotor cuci dengan baju dalam keadaan dibalik (bagian dalam yang dicuci)
  3. jangan dijemur di pemanas (di mesin cucinya) atau di tempat matahari yang terlalu panas karena logo yang terbuat dari karet akan mengerut.
  4. kalau bisa cuci jersey dengan tangan (tanpa mesin). Kalau mau dengan mesin, balik jerseynya agar logo2 di depan jersey tidak rusak..

Ada lapak ready stocknya gak gan ?
Ada bos.. kalau mau kli link di bawah ya gan..
LAPAK READY STOCK DITO JERSEY

Aturan Disc ?
Pembelian Jersey > 5 pscs = Rp. 5.000 / jersey


Tanya Jawab :


Q= kok harganya paling murah sih? ini beneran grade ori?
A= harga bisa murah karena kami adalah importir langsung , dan juga kami tidak ambil untung besar , asal uang mutar saja . kalo bukan grade ori bisa dikembalikan

Q= apakah bisa nego?
A= sudah pas bro.. uda paling murah 1 indonesia di nego lagi

Q= apakah terima press name dan nomer ?
A= kami tidak menerima bro, dikarena jumlah orderan yang terlalu banyak kalo kami menerima press name dan nomer maka bisa tidak terhandle.

Q= ada stok yang ready stok ?
A= kami tidak menyarankan anda untuk membeli stok ready stok dari kami , karena stok sangat sedikit, kami lebih fokus kepada PO karena selain harga bisa sangat murah @135pcs / jersey , proses PO juga sangat cepat

Q= berapa lama proses PO ?
A= proses PO yaitu 7-14 hari semenjak PO tutup, jadi setelah 7-14 hari barang sampai di Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar